Security Services

Cisa Professional Plus Door Closer Terbaik No. 1 Di Italia

Cisa Professional Series Door Closer adalah Penutup Pintu Terbaik No. 1 Di Italia. Di desain untuk memenuhi kebutuhan pintu anda baik untuk pintu standar maupun untuk pintu dengan lalu lintas tinggi. Dengan mekanisme Rack and Pinion untuk pergerakan mulus dan efisien.

Cisa Professional Plus C1610.03

Cisa Professional Plus merupakan jenis door closer Rack and pinion dengan berbagai macam fitur seperti door closer hold open (Optional) yang berfungsi untuk menahan pintu untuk tidak menutup pada derajat tertentu.

“Close Your Door Professionally”

Kemampuan Cisa Professional Plus dalam mengatur kekuatan menutup, kecepatan menutup dan kecepatan latching membuat Cisa Professional Plus dapat menyesuaikan dengan berbagai macam pintu dan gerakan menutup pintu seperti yang kamu inginkan. Cisa Professional Plus memiliki kemampuan menutup pintu untuk lebar maksimal 1,1 m dan berat maksimal 80 Kg. door closer terbaik

Sertifikasi Door Closer

Cisa Professional Plus berhasil melewati pengujian 1,000,000x percobaan buka tutup. Selain itu Cisa Professional Plus cocok untuk pintu fire rated selama 240 menit (Certificate). Selain itu Cisa Professional Plus juga melalui pengujian korosi BS EN 1670:2007  menghasilkan resistensi sangat tinggi korosi Grade 4 teruji selama 240 jam salt spray.

 

Tokopedia : Tokopedia Gemilang

Instagram : Kunci Gemilang

WhatsApp : +62 817-7494-3037

Catalogue : Door Closer Cisa